MOTIVASI DIRI UNTUK MERAIH MIMPI

MENU MOTIVASI (kisah nyata/pengalaman pribadiku)..
SENYUM YANG INDAH ^_^ UNTUK HARI YANG CERAH.

Assalam.. berikut catatan harianku, tentang penggalan episod hidup.

Teman-teman yang senantiasa menjadikan sabar sebagai penolong.
Apakah kalian Pernah mengalami masa kecil yang suram?
Keluarga broken home, saat anda masih butuh kasih sayang dari orang tua.
Kerja keras tuk nyari uang jajan dan bayar uang sekolah, mulai dari jadi gembala kambing hingga buruh kasar.
Dan banyak lagi yg ga bisa diceritakan...
AKU PERNAH BERCINTA dengan episod hidup SEPERTI ITU.
TAPI AKU SABAR MENGHADAPINYA. DAN KARENA SABAR ITULAH AKU BERTEMU KALIAN.

Sahabat yang senantiasa TEGAR dan berusaha BANGKIT dari KETERPURUKAN.
Apakah kalian pernah mengalami hal yang MENYEDIHKAN?..
Harus puasa karena kehabisan uang semasa sekolah dan kuliah.
Nangis karena hinaan org, hanya krn anda anak org tak berpunya.
Gagal dalam perkara cinta dan perwujudan cita-cita.
Terpaksa berhenti kuliah karena sakit yang tak tertahankan.
AKU PERNAH, TAPI AKU TEGAR DAN BERUSAHA BANGKIT.
KARENA KETEGARAN ITULAH AKU BISA MENJADI BAGIAN DARI KALIAN.

Kawan-kawan yang Senantiasa merasa Bahagia dan serba berkecukupan.
Kalian PERNAH merasa berarti dan BAHAGIA?
Juara Satu di kelas bahkan juara Umum di sekolah, sjak kelas satu SD hingga Lulus SMA.
Bisa mimpin organisasi sejak SMA hingga Kuliah.
Gratis jalan-jalan dan nginap di hotel mewah.
Diundang pejabat di daerahmu untuk makan malam.
Diperlakukan istimewa oleh masyarakat setempatmu, Karena mereka mengapresiasi kiprah dan perjuanganmu.
Berjabat tangan, foto bareng dan berbincang dengan beberapa penulis dan motivator muda tingkat nasional. Yups, sebut saja mas Setia Furqon (Trainer Muda Se-Asia Tenggara) dan Ippho Santosa (pengarang buku best Seller, yang dikenal dengan panggilan Mr. Right).
*kapan yaa aku bisa bertemu, ngobrol dan foto bareng dengan Joni Lis Efendi? Yang kini jadi Direktur sekaligus inspirator Writing Revolution, aku fans banget sama beliau.
AKU PERNAH BAHAGIA. TAPI AKU BERSYUKUR DAN SENANTIASA RENDAH HATI.
KARENA SYUKUR ITULAH AKU BISA MELIHAT SENYUM KALIAN.

Saudara-saudaraku pernah berMIMPIi dan membuat TARGET dalam hidup?
menulis mimpi-mimpi itu, dan menempelkannya di tempat yg mudah dibaca.
Lalu Action berulang-ulang untuk mewujudkan impian-impian itu.
AKU PERNAH dan SEDANG MELAKUKAN ITU.
KARENA ITULAH AKU BISA BERBAGI SEMANGAT, BERBAGI CINTA-NYA untuk Kalian.

Sahabat.. tulisan ini bukan sekedar fiktif, ia NYATA.
Senyata keindahan senyum kalian yang bertengger di balik layar.
semoga bermanfaat.

Saudaraku yang super.
Aku yakin kalian juga punya mimpi bukan?!
MIMPI pengen sukses, punya rumah, punya istri/suami yg soleha/soleh.. (hmm ^_^).
Dan banyak lagi, macem2 dEch tuch harapan.
Tapi ingat yaa, apapun cita-cita itu, pastikan diri kita bisa bermanfaat untuk org lain.
Jejak mimpi yang kita cipta, akan bicara pada sejarah. Tentang siapa kita. Semoga kita semua diberi kekuatan tukmengabdikan diri Pada-Nya dan bermanfaat untuksesama. Amin.

Sukses buat sahabat2 terbaikku.
Etss, bukan menggurui, hanya berbagi, izinkan aku belajar memotivasi diri sendiri.
karena  tulisan tentang jejak hidup kita, mungkin bisa menggugah dan menginspirasi org lain.

Waslm..
By: Erpin Leader (Belajar menjadi khalifah)
*Agustus, 2011. Sesi belajar jadi motivator.. Amin.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar