aku diangkat jadi Kepala Suku Di Writing Revolution angkatan ke-7

Salam hormat untukWarga WR 07.
Hari ini, seiring datangnya bulan penuh rahmat. Suatu apresiasi besar bagiku selaku manusia biasa. Karena terpilih jadi Kasuk WR 07. WR paling bungsu untuk saat ini. Kebahagiaanku hari ini, akn jadi catatan sejarah dlm hidupku.

Ungkapan terima kasih yang terdalam buat abangku yang ganteng, Joni Lis Efendi II. Selaku pimpinan tertinggi di kampung WR.
Teristimewa buat Teman2 di WR 07.
"Setiap kita adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akn dimintai pertanggung jawaban atas kepemimpinannya"

Saudaraku, sejak pertama kali aku masuk di WR, banyak hal positif yang kurasakan.
Aku semakin cemas dg minimnya ilmu ttg menulis, maka untuk itu aku trs belajar.
Kini jalan menuju Cita2 dan impianku semakin nyata. Baik mimpi jd pemimpin, maupun jd penulis. Semoga Allah menuntunku untuk mewujudkannya.

Dan yang terpenting, saat ini Aku merasa tidak sendiri menjalani kisahku yg kdg melelahkan. Karena ada kalian yg kurindukan.

Kini aku semakin tegar, semakin kuat.
Untuk belajar menjadi ada,
belajar menjadi pemimpin,
belajar memberi manfaat dan cinta untuk sesama,
belajar memahami makna kebesaran-Nya.

Terimakasih untuk semua.
Sukses buat WR 07,
Semoga kita diberi kemudahan untuk mewujudkan Visi WR Kita.

Mas Joni Lis Efendi Full, ingatkan aku jika salah.
Warg WR 07, jitak aku lwt status kalian, jika aku lalai. ^_^

Wasslm.
Jejak Mimpi - 30 Juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar