Puisiku#6 "senandung kehilangan dikala hujan"


baru kemarin aku mencemoh mentari
gerutuku terbawa hingga ke alam mimpi

ketika aku terjaga
musim berganti seiring datangnya pagi
kemarau berlalu hujan pun menyambut

tapi jiwaku dibalut sedih
karena matahariku tak kunjung datang
ia memilih bersembunyi di balik awan hitam
aku takut jika ia marah padaku
dan tak pernah bersinar lagi untuk selamanya

aku meronta kehilangan
di saat aku berjumpa dengan yang kuharapkan
kini yang kurasa hanya dingin yang menusuk
ketika aku butuh kehangatan

aku terjebak dalam kesendirian
aku merindukan sapaan mentari

Tuhan, Engkaulah pemilik matahari dan hujan
Engkau pasti bisa menghadirkan mereka secara bersamaan
di saat Engkau butuh keduanya

tapi tidak demikian denganku
ketika aku butuh kehadiran mereka
aku harus siap kehilangan salah satu di antara keduanya

#EL_03/09/11#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar